Selasa, 09 Februari 2016

Wisata Alam di Indonesia

5 Wisata Alam di Indonesia

Banyak sekali Wisata Alam di Indonesia ini yang tak kalah dengan negara-negara lain. Tak perlu jauh-jauh keluar negeri bila di negara kita ada.
Ayo lihat tempat yang mungkin bisa menjadi tujuan kalian untuk berlibur ..


1. Raja Ampat



     Raja Ampat yang sering disebut surga dunia ini  terletak di bagian timur Indonesia tepatnya di Papua Barat. Disini juga terdapat penginapan yang menyugukan keindahan dari Raja Ampat .
Yuk,menjelajahi Indonesia ..






2. Pulau Bali

     Bali adalah salah satu pulau di Indonesia yang menawarkan banyak sekali objek pariwisata seperti pantai, pegunungan, pedesaan, danau,dll. Bali ialah tempat yang sangat populer di dunia dan semua orang pasti akan mengenal Indonesia dari Bali. 






3. Gunung Bromo

   Gunung ini terletak di Jawa Timur dengan empat bagian wilayah yaitu Pasuruan, Malang, Probolinggo, dan Lumajang. 
    Keindahan alam di gunung bromo ini sangat menakjubkan loh apa lagi keindahan sinar mataharinya, kalian dapat secara sempurna melihatnya disaat sunrise dan sunset.


4. Pulau Komodo



  Pulau Komodo adalah sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Nusa Tenggara. Pulau Komodo dikenal sebagai habitat asli hewan komodo
  Tahun 2009, Taman Nasional Komodo dinobatkan menjadi finalis "New Seven Wonders of Nature". Dan Taman Nasional Komodo ini mendapat paling banyak suara.




5. Taman Nasional Bunaken

 Taman Nasional Bunaken merupakan tempat wisata taman laut yang sangat terkenal di Indonesia. Tempat ini berada di wilayah Sulawesi utara tepatnya Manado. 
  Taman Nasional yang didirikan tahun 1991 ini merupakan salah satu tempat wisata terbaik Indonesia yang juga merupakan salah satu wisata alam bawah laut yang terbaik di Dunia.

10 komentar: